Kontol kontol dunia

Diposting oleh Bottop pada 00:13, 02-Mar-12

Di: Galeri foto

Pagi gay's? Wah pagi-pagi begini guak udah sange, pengen ngocok... Nah ngomong-ngomong soal ngocok , ukuran kontol elu berapa ? Tau kagak? Haha . Well ukuran kontol orang asia masih kalah sama orang eropa,amerika,afrika bahkan australia

nah kali ni admin mau posting foto-foto kontol di berbagai negara.

Ok cekidot!

INDONESIA


MALAYSIA


UNI EMIRAT ARAB


SPANYOL


MEXICO


KANADA


ISRAEL


INGGRIS


AMERIKA


AUSTRALIA


BELANDA


wah gimana tuh?
Belum puas? Nanti guak update negara lain nya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Kontol kontol dunia"

dedi riadi pada 17:10, 18-Mei-13

agak besar dikit knapa fotonya

threesix pada 08:10, 29-Mei-13

aduh...... ganteng2 amat foto nya

adi pada 06:07, 31-Mei-13

aku suka kontol ,langsung ketemuan sore ini jg ,ni hubungin aku 085710470830

Rossi pada 01:38, 02-Jun-13

Aduh kok cuman foto video nya mna

Dedy rahmady pada 02:24, 02-Peb-14

Kren2...i lake..

ruben pada 13:32, 21-Jul-14

ganteng2 mau gisep kontolnya dong

blek boy pada 17:40, 04-Jan-15

semua kalah ama punya gue he,,,he,,"

Herman pada 04:53, 16-Peb-15

Aku lagi cri bf ni.ada yg mw

yelli pada 13:46, 26-Peb-15

wuihhh keren mau dong

iwan pada 06:13, 27-Peb-15

jadi pengen ngentot ngliat kaontol kontolnya

Nasib pada 09:03, 20-Mar-15

@Adi
yuk main sama q lgi sange ni lihatin yang di atas.. tunjukin foto kontolnya dong adi.

Putry indah sary pada 07:06, 03-Apr-15

halo...?
aq putry,,ceweq cantik,sexy n bohai,,

hub.085762239625

hibdi pada 05:43, 15-Apr-15

Punya saya lebih besar siapa yg mau boleh ni di emut atau di kocok buat wanita ni boleh di masuki di lubang buaya nya

ratna pada 05:45, 15-Apr-15

Ayo siapa yg ganteng punya kontol besar boleh ni nyobain

ilyas pada 09:47, 28-Apr-15

Ruben ama iwan kalau mau kontol ni kulum kontol gua nganggur ni

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar